haloMOM.com haloMOM.com haloMOM.com haloMOM.com haloMOM.com haloMOM.com
1 2 3 4 5 6

Cari Blog Ini

Selasa, 03 Februari 2015

Cara Membuat MPASI Hemat (Bagian 1)


halo MOM, MPASI hemat?? Yupppp ....... terkadang banyak orang berpikir bahwa untuk membuat MPASI sendiri itu sangat repot dan malah menghabiskan biaya banyak, mereka menghitung dari pengeluaran pemakaian Listrik, pembelian alat MPASI dan juga tenaga tentunya. Banyak yang mengira bahan serta peralatannya rumit atau bahkan biaya produksi/biaya pembuatannya besar.

Tetapi sebenarnya setiap orang tua pasti ingin memberikan yang terbaik untuk buah hatinya, bayi yang berumur 0-6 bulan sudah tercukupi gizinya melalui asi tetapi setelah berusia diatas 6 bulan bayi mulai membutuhkan asupan lainnya yaitu MPASI (Makanan Pendamping Asi), untuk memperkenalkan makanan yang merupakan suatu hal baru bagi bayi MOM, alangkah baiknya MOM memperkenalkan makanan yang alami dan aman. 

Untuk itu disini akan disajikan beberapa pilihan MPASI yang bisa dibuat dengan cara Hemat , mudah dan cepat, dengan begini menghemat waktu karena tidak setiap hari dibuatnya dan juga menghemat biaya karena bisa dilakukan dengan bersamaan.

Untuk bayi yang baru menginjak usia 6 bulan, sebaiknya mulai diperkenalkan makanan yang mengandung karbohidrat yang mudah dicerna oleh bayi seperti buah.

MOMs bisa mencoba salah satu resep dari beberapa resep Hemat MPASI mudah yaitu :
(baca selengkapnya di sini)

Semoga bermanfaat ya MOM :)

#MOMnBaby #MPASI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...