haloMOM.com haloMOM.com haloMOM.com haloMOM.com haloMOM.com haloMOM.com
1 2 3 4 5 6

Cari Blog Ini

Selasa, 10 Maret 2015

Kalimat Sugesti Untuk Menciptakan Semangat di Pagi Hari

haloMOM, Ayo Semangat...!!! apalagi hari senin pagi...kayaknya malas banget mau memulai aktifitas. Ohhh My God...... tapi mau ga mau kita mesti tetep beranjak dari tempat tidur untuk mandi dan memulai aktifitas. Malas untuk bangun hingga malas untuk melakukan segala hal. Jika termasuk orang yang jengah menyambut pagi, Berikut ini MOM bisa coba kalimat yang pas untuk
menciptakan semangat :

Saya sangat beruntung, saya bisa melakukannya 
Kalimat Sugesti 1 : 'saya sangat beruntung, saya bisa melakukannya' saat MOM merasa malas untuk bangun pagi. MOM harus bersyukur karena masih memiliki kesempatan untuk hidup. Manfaatkan waktu hidup untuk memperbaiki segala hal yang menurutmu kurang memuaskan di masa lalu. Tak banyak orang yang beruntung mendapatkan kesempatan hidup hari ini, sehingga keluarkan kemampuanmu untuk mewujudkan mimpi yang lebih baik

Saya dicintai dan didukung oleh banyak orang 
Patah semangat adalah hal yang wajar, tapi bukan berarti berkelanjutan. Buang pikiran seperti itu dan tataplah masa depan dengan mengatakan 'saya dicintai dan didukung oleh banyak orang'. Mantra ini bertujuan untuk mengingatkan bahwa masih banyak orang yang mendukung dan mengharapkan MOM untuk menjadi lebih sukses. Jadi, jangan mudah patah semangat hanya gara-gara suatu masalah.

Saya yakin bisa menjadi kenyataan 
Meski tak ada yang pernah tahu tantang kejadian di masa depan, namun tak ada salahnya bila meyakini suatu hal terjadi. Hal ini dapat MOM lakukan bila MOM ingin semangat setiap bangun pagi. Bersikaplah optimis sembari mengatakan 'saya yakin bisa menjadi kenyataan', agar MOM menjadi lebih semangat untuk menatap masa depan.

Saya memiliki semangat hidup membara 
Masih belum bangun juga, tanamkan mantra 'saya memiliki semangat hidup membara' supaya MOM cepat sadar dan segera bangun. Hidup memiliki jatah usia yang sudah ditentukan. Jika MOM sanggup mengisinya dengan kerja keras dan melakukan banyak hal positif, kenapa harus mewarnai hidup dengan hal-hal yang membosankan. Ayolah, songsong hari-harimu dengan semangat yang berapi-api.

Saya bisa kontrol emosi 
Mungkin ada hal yang membikin MOM emosi dan lebih memilih untuk melupakannya dalam mimpi. Jangan percaya diri dulu, masalah hanya akan menjadi masalah jika tidak segera diselesaikan. Walau MOM sudah tidur berhari-hari misalnya, masalah itu akan tetap ada saat MOM terbangun kembali. Cobalah untuk berpikir positif dan katakan 'saya bisa kontrol emosi'. Tak ada gunanya marah-marah, yang ada hanya akan membuat muka menjadi cemberut dan jelek.

Senyum MOM dan segera bergegas untuk mandi dan menikmati sarapan yang bergizi. Semoga Bermanfaat ya MOM......Selamat Pagi.... Selamat Beraktifitas....Sukses ya dengan sugestinya

#AllaboutMOM #Karir #Kesehatan #Family #Kesehatan #PregnancymBirth #Kesehatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...