haloMOM.com haloMOM.com haloMOM.com haloMOM.com haloMOM.com haloMOM.com
1 2 3 4 5 6

Cari Blog Ini

Jumat, 06 Maret 2015

MOM Takut Rambutnya Menipis?? Atasi Dengan Cara ini

haloMOM, Rambut tipis dan kian menipis membuat orang tidak percaya diri. Dan siapapun yang mengalami rambut yang kian menipis memang bisa membuat stres. Pasalnya, rambut yang sudah hilang tentu tidak akan mudah tumbuh kembali. Semua memang ada proses.

Nah, untuk membantu agar penipisan rambut berkurang serta membuat rambut
Anda seantiasa sehat, coba 4 cara ini tanpa menggunakan obat atau produk apa pun :

1. Atur pola makan
Mengatur apa yang Anda makan memberikan perbedaan besar lho terhadap kesehatan rambut. Jadi pastikan apa yang Anda makan itu sehat sehingga bukan hanya keseluruhan tubuh, otomatis rambut Anda pun turut sehat.

2. Atasi stres
Semua orang tentu memiliki permasalahan hidup masing-masing. Namun, jangan biarkan hal tersebut membuat Anda terus-terusan stres. Stres juga berpengaruh pada kekuaran dan kesehatan rambut. Jadi sebisa mungkin atasi stres sedini mungkin dengan melakukan beragam upaya agar hati Anda senang.

3. Merawat rambut
Menjaga kesehatan rambut tentu juga penting. Secara rutin, gunakan sampo dan kondisoner secara teratur dan jangan gonta-ganti produk. Perawatan yang sesuai tentu akan mengurangi jumlah rambut yang rontok.

4. Tutupi Rambut
Kalau Anda memiliki rutinitas yang sebagian besar di luar ruangan, pastikan rambut tidak terpapar polusi, sinar matahari, dan debu. Jadi tutupi dan lindungi rambut sebisa mungkin saat berkegiatan di luar

Semoga bermanfaat ya MOM

#AllAboutMOM #Kecantikan #Kesehatan #KesehatanFam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...