haloMOM.com haloMOM.com haloMOM.com haloMOM.com haloMOM.com haloMOM.com
1 2 3 4 5 6

Cari Blog Ini

Selasa, 31 Maret 2015

Gaya Rambut Simple Memukau Tanpa Perlu ke Salon




haloMOM, Bingung bagiamana membuat tatanan rambut yang elegan tapi hanya dikerjakan dirumah saja?? simak yukkk ......dan Jadilah pusat perhatian – di tempat kerja dan saat keluar di malam hari – dengan lima gaya rambut buatan sendiri ini.

Ekor kuda-Gaya Rambut Simple Memukau Tanpa Perlu ke Salon
Ekor Kuda Mengembang
Ekor kuda rendah dengan puncak yang tinggi dan gelombang romantis lembut tidak hanya cocok untuk ke kantor, tapi juga ideal
untuk berpesta.

Bagaimana caranya?
Sisir seluruh rambut, kecuali bagian depan, dengan berhati-hati dan perlahan-lahan ke belakang (hanya di bagian kulit kepala). Setelah semua bagian disisir ke belakang, gunakan semprotan untuk menata rambut. Untuk mengempiskan rambut setelah berpesta, sisir rambut dengan menggunakan kondisioner dan sisir bergigi lebar.
Gunakan kondisioner dan sampo pengembang, lalu oleskan busa pengembang selagi menyisir rambut dengan sisir bundar sambil di-blow-dry.



Retro berkilau-Gaya Rambut Simple Memukau Tanpa Perlu ke Salon
Tampilan Retro Berkilau
Gaya rambut yang terinspirasi oleh gaya tahun lima puluhan ini membuat mata tidak terhalang rambut – memberikan ruang pandang yang jelas untuk melihat laptop serta senada dengan gaun cocktail baru MOM.

Bagaimana caranya?
Jangan gunakan pelurus rambut, tapi gunakan pengering rambut untuk mengembangkan dan mendapatkan tekstur rambut yang tepat. Cara ini akan memberikan tampilan rambut lurus lembut yang bergerak-gerak. Dimulai dari garis rambut di depan (7/8 cm), raih ujung atas rambut dan tarik kencang ke arah ubun-ubun, gunakan jepit agar rambut tetap pada tempatnya.
Gunakan kondisioner dan sampo penguat untuk melindungi rambut dari panasnya alat penataan dan gunakan krim untuk memperbaiki ujung rambut yang pecah dan melindungi rambut agar tidak rusak.

Ekor kuda samping-Gaya Rambut Simple Memukau Tanpa Perlu ke Salon
Ekor Kuda Samping Nan Cantik
Ekor kuda samping dapat membuat MOM terlihat kekanak-kanakkan. Namun, hal ini tidak akan terjadi jika MOM mengatur ekor kuda di bawah telinga sehingga jatuh ke bahu MOM dengan alamiah.

Bagaimana caranya?
Mulailah dengan membentuk gelombang alami pada rambut untuk meminimalkan efek rambut yang terlalu ikal. Gulung rambut dengan alat pengeriting tipis, mulai dari bagian tengah hingga ujungnya. Sebelum membuat ekor kuda, sikat rambut di ubun-ubun dan bagian depan ke arah yang MOM inginkan.
Dengan hati-hati, tinggikan rambut dengan menyasak rambut yang ada di belakang kepala. Atur rambut di tempatnya dengan ikat rambut.
Sisir ekor kuda dan gunakan gel untuk mengatur rambut tetap di tempatnya dan merapikan helaian yang tergerai.
Gunakan kondisioner dan sampo antikusut agar rambut tidak rusak. Pada saat yang bersamaan, rambut yang bergelombang tetap rapi dan menambahkan kesan lembut berkilau.

poni miring elegan-Gaya Rambut Simple Memukau Tanpa Perlu ke Salon
Poni Miring Elegan
Poni miring akan tampak lebih indah jika jatuh tepat di samping mata. Bagian rambut yang lain membutuhkan sedikit perawatan. Padukan poni miring ini dengan keriting tergerai lembut di malam hari atau tampil santai sedikit acak-acakan di siang hari.

Bagaimana caranya? Keringkan poni lurus ke bawah dengan sikat bundar. Agar lebih lembut, tarik ujung poni dengan alat pelurus rambut. Sisir rambut dengan jemari ke samping dan gunakan semprotan agar tetap di tempatnya.
Gunakan kondisioner dan sampo anti-kusut. Hal ini akan merapikan rambut ikal, memberikan kesan lembut berkilau.

gelombang hollywood-Gaya Rambut Simple Memukau Tanpa Perlu ke Salon
Gelombang Hollywood
Gaya rambut glamor selalu memukau, khususnya jika menggunakan warna yang mencolok.

Bagaimana caranya?
Gunakan mousse untuk melembapkan rambut, kemudian keringkan rambut lurus dengan sikat rata yang lebar. Gunakan rol ukuran sedang untuk mengeriting rambut belakang dan samping. Untuk bagian depan, gunakan rol yang lebih tipis dan gulung rambut ke arah belakang. Untuk menciptakan keriting bergelombang, sikat rambut ke belakang dan rapikan dengan tangan. Gunakan semprotan pengilap pelindung panas.
Gunakan pewarna alami untuk menyembunyikan uban. Gunakan penyegar warna rambut setelah dua minggu agar lebih mengilap.

Pilih yang MOM suka...Semoga Bermanfaat ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...