haloMOM.com haloMOM.com haloMOM.com haloMOM.com haloMOM.com haloMOM.com
1 2 3 4 5 6

Cari Blog Ini

Selasa, 10 Februari 2015

Celotehan Nara "YA AWWOHH......."

halo MOM, posting pertama tentang celoteh anak kali ini didapat dari kiriman MOMMY Ami, dan siapa tau MOM ada pengalaman yang sama atau semua hal tentang celotehan anak MOM.

Ok simak ya MOM

Nara dengan nama lengkap Dinara Amira Ranandini sekarang usianya
hampir 4 tahun, Nara yang usianya saat itu masih 2 tahun.

Putri keduaku ini lucu, dan gemesin waloupun kadang juga sering bikin aku jengkel hehehhee.

Sebagai Guru SD, Setiap pagi rutinitasku seperti biasa aku bangun dan tinggalin putriku yang masih terlelap tidur untuk siap-siap berangkat mengajar. 

Sebelum berangkat aku biasanya masak dan beberes untuk keperluan anak-anak dan suami tercinta. Ini cerita aku dapat dari ayah Nara (suamiku), hari itu Minggu pagi, aku bangun dan kelantai bawah untuk beberes dan masak mumpung hari juga libur. Nah putriku masih terlelap tidur disamping Ayahnya.

Tiba-tiba Nara bangun kemudian duduk dan mengangkat kedua tangannya (adab Berdoa MOM) sambil bilang

"Ya Awwohhhh kenapa ibu tinggalin Nara ya Awwohhh, Nara janji Nara tidak Nakal lagi"

Hehehhehe dia sambil memelas gitu, kontan saja ayahnya ketawa lihat tingkah dan denger celotehannya itu.

Si ayah teriak panggil aku.....sambil ketawa-ketawa dia crita tentang celotehan ini. Dan lucunya lagi Nara bisa loh tersipu MALU gitu :) :D sekarang celotehan itu suka dijadikan lucu-lucuan ngeledekin Nara saat dia ngambek.

Bagi MOMS yang punya cerita-cerita lucu tentang celotehan Anak...silakhkan dikirimkan ke kami, untuk cerita yang menarik, kami akan tampilkan di E-Magazine kami ya MOM

Pengirim
Ami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...