haloMOM.com haloMOM.com haloMOM.com haloMOM.com haloMOM.com haloMOM.com
1 2 3 4 5 6

Cari Blog Ini

Selasa, 24 Februari 2015

Hal-hal Yang Wajib Diperhatikan Dalam Upaya Mengatasi dan Menghilangkan Komedo


halo MOM, Banyak Tips dan Cara serta bahan-bahan yang dapat dipakai untuk mengurangi ataupun menghilangkan komedo. Cara menghilangkan komedo memang tak cukup dilakukan dengan perawatan saja.

Beberapa orang suka salah menafsirkan, sudah membaca tips
langsung di praktekkan tanpa memperhatikan akan hal-hal yang tidak kalah penting dari inti proses pengobatannya. Sebelumnya haloMOM sudah menjelaskan mengenai A-Z Bahan Untuk Menghilangkan Komedo di Hidung dan Wajah   Berikut adalah Hal-hal yang dimaksud adalah :

Memperhatikan Kebersihan Wajah
Memperhatikan kebersihan wajah bisa berupa membersihkan sisa-sisa make-up, menggunakan penutup wajah jika berada di luar atau saat berkendara, mencuci minyak wajah secara teratur.

Minum Air Putih
Ahli kesehatan menganjurkan kita untuk rutin mengkonsumsi air putih secara teratur atau 8-12 gelas sehari untuk menjaga kesehatan tubuh. Selain menjaga kesehatan, terapi air putih juga dikenal sebagai terapi untuk kecantikan. Salah satu penyanyi legendaris Titiek Puspa juga pernah mengungkapkan, terapi air putih adalah salah satu rahasia awet mudanya yang sudah ia jalani sejak berusia muda.

Perawatan Wajah Secara Rutin
Cara menghilangkan komedo dengan cepat, salah satunya adalah dengan melakukan facial. Tentu saja, perawatan ini memerlukan sedikit waktu dan biaya. Tapi tak ada salahnya untuk melakukan perawatan ini minimal sesekali dalam sebulan untuk menjaga kelenturan dan kesegaran kulit wajah.

Perhatikan Kebersihan Alat
Bagi yang sering menggunakan alat make-up. Harap membersihkan peralatannya secara rutin, meletakkannya ditempat yang bersih, serta memastikan agar alat dalam kondisi tetap steril setiap saat.

Kurangi Kebiasaan Memencet Komedo
Cara menghilangkan komedo dengan cepat biasanya dilakukan dengan cara memencet keluar komedo dengan kedua jari. Padahal hal tersebut dapat membuat pori-pori semakin besar. Jika dilakukan secara rutin akan membuat kulit wajah dan hidung terlihat kasar dan bopeng.

Konsumsi 4 Sehat 5 Sempurna
Kecantikan kulit bukan saja ditunjang oleh perawatan eksternal saja, tetapi juga dari kebiasaan sehat dan konsumsi gizi yang kita makan sehari-hari. Kurangi makanan yang berlemak untuk mencegah hormon memproduksi minyak yang berlebihan pada wajah.

Semoga Bermanfaat Ya MOM

#AllAboutMOM #Kecantikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...